Mine

Wow... Nampang dulu di Borobudurbonfire in the nightPetronas Twin TowerMy AngelPara Petualang SejatiRoad Medan - Bukit TinggiThe Great BorobudurMenyusuri Lorong Borobudur)

Romantic MomentInnocent

Retno Az-Zahra YudhoSenyum Hangat menyapa

Haks...Haks...Old Style

Bosan aja nih. Gak tau napa? Mungkin karena kerjaan lagi banyak ya. Atau aku memang lagi butuh hiburan ya. Gak tau jg.

Ntah napa semakin lama semakin bosan ngeliat kerjaan yg gini2 aja. Pengen banget ngejalanin usaha sampingan lagi. Kayak dulu, buka outlet ponsel, buka warnet, atau apalah, biar selain ada tambahan, juga bisa bikin gak bosan.

Ya niatnya sih biar si orang rumah yg ngurusin, tapi si retno itu loh belum bisa ditinggalin keseringan. Wah, kalo udah nangis gawat seisi rumah yg sepi itu. Tapi… nanti lah itu. Tunggu si Retno udah bisa jalan. Jadi gak ngerepotin banget.

Retno

Retno

Jadi, kalo gini. Tetap aja bosan nya ini belum ilang. Haks…haks… Nasib..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: