Lowongan Kerja UNILEVER Tbk. Exp : 30 Januari 2009

Januari 8, 2009 at 8:20 am 18 komentar

Job function : Customer Development

Location : Indonesia

Country : Indonesia

 

Job Description : Working closely with Unilever Indonesia’s Distributor’s to achieve sales target, product availability, sales coverage and merchandising in the assigned territory.

Further information on job :
– S1 any discipline
– Min GPA 2.70
– Age 22
– 28 yrs old
– Active as leader in organisational activities
– Excellent Communication Skill
– Good Health Stamina
– Possess driving license A (mandatory)
– Willing to be placed anywhere within Indonesia

Job type/status : Permanent – full time

English profiency : Fluent

UNTUK PENDAFTARAN KLIK DI SINI

Sumber : carikarir.wordpress.com

Entry filed under: lowongan kerja. Tags: , .

3 Vonis baru di awal tahun Dari Sepakbola untuk Palestina

18 Komentar Add your own

  • 1. Teguh Tedi Budiyanto  |  Januari 25, 2009 pukul 12:42 pm

    Kepada YTH
    Pimpinan
    PT.Unilever Indonesia

    Berdasarkan informasi yang saya lihat pada lowongan-kerja.terbaru.org/, mengenai adanya kesempatan kerja di jakarta maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Teguh Tedi Budiyanto
    TELP(Hp) 081388046933 /02196470950
    Pendidikan Terakhir : S1 ( Pendidikan Ekonomi )
    Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS SOLO), menyelesaikan studi pada bulan agustus 2006
    IPK : 3.19
    Alamat : Perum Taman Alamanda Blok E8 No. 64, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat
    Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada kantor yang Bapak / ibu pimpin. Saya mampu bekerja dengan team,dibawah tekanan, dengan pengalaman saya akan berusaha melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya.

    Besar harapan saya untuk dapat bekerja pada kantor yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    Teguh Tedi Budiyanto

    Balas
  • 2. ARIS APRIYANTO WIBOWO  |  Januari 30, 2009 pukul 10:28 am

    30 JANUARI 2009

    Kepada Yth :
    PIMPINAN
    PT. UNILEVER INDONESIA
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Saya merasa mempunyai kemampuan dan sangat berminat untuk dapat bergabung sebagai karyawan di PT. UNILEVER INDONESIA sesuai dengan informasi lowongan kerja yang terbaru

    Saya adalah laki-laki berusia 24 tahun fresh graduate dari S1 Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) adalah 3,03. Saya mempunyai latar belakang pendidikan, kemampuan, dan bermotivasi tinggi untuk dapat bergabung di lingkungan perusahaan dimana saya dapat menerapkan ilmu dan pengetahuan untuk lebih mengembangkan diri serta bermanfaat dalam pencapaian tujuan perusahaan. Saya aktif dalam berbagai kegiatan keorganisasian, pengalaman berorganisasi membuat saya dapat bekerja sendiri maupun secara team.

    Besar harapan saya untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya dan dapat diterima di perusahaan. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapakan terima kasih.

    Hormat Saya,

    ARIS APRIYANTO W

    Balas
  • 3. Anonim  |  Januari 30, 2009 pukul 8:16 pm

    Kepada
    Yth. HRD Manager
    PT. Unilever Indonesia. Tbk
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi yang saya terima dari website perusahaan, bahwa pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

    Nama : DWI PRASETYO WAHYU NUGROHO
    Tempat / tanggal lahir : Tangerang, 26 Agustus 1982
    Pendidikan : S1. Ekonomi Manajemen
    Alamat : Jl. Tongkol Raya No. 116, Kel. Karawaci Baru,
    Kec. Karawaci, Kota Tangerang
    No. Telp : (021) 95600380 / Hp. 081219211826

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Customers Development.
    Besar harapan saya agar kiranya dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    DWI PRASETYO .W.N.

    Balas
  • 4. DWI PRASETYO WAHYU NUGROHO  |  Januari 30, 2009 pukul 8:18 pm

    Kepada
    Yth. HRD Manager
    PT. Unilever Indonesia. Tbk
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi yang saya terima dari website perusahaan, bahwa pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

    Nama : DWI PRASETYO WAHYU NUGROHO
    Tempat / tanggal lahir : Tangerang, 26 Agustus 1982
    Pendidikan : S1. Ekonomi Manajemen
    Alamat : Jl. Tongkol Raya No. 116, Kel. Karawaci Baru,
    Kec. Karawaci, Kota Tangerang
    No. Telp : (021) 95600380 / Hp. 081219211826

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Customers Development.
    Besar harapan saya agar kiranya dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    DWI PRASETYO .W.N.

    Balas
  • 5. Yunus Sayuki  |  Maret 8, 2009 pukul 5:31 pm

    Kepada
    Yth. HRD Manager
    PT. Unilever Indonesia. Tbk
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi yang saya terima dari website perusahaan, bahwa pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

    Nama : Yunus Sayuki
    Tempat / tanggal lahir : Bandung, 25 Juni 1982
    Pendidikan : S2. Ekonomi Manajemen Pemasaran
    Alamat :Venus No 2 Turangga Bandung
    No. Telp : (022) 7300544 / Hp. 0817227988

    Saya sudah bekerja selama kurang lebih 3 tahun di dunia Promosi, SEPERTI merchandising, sampling dll. Saat ini seya bekerja sebagai Supervisor Aqua Field Officer, yang bertugas melakukan maping ketersediaan produk aqua di retail, memastikan merchandise Aqua terdistribusi di retail, membuat analisis kompetitor disamping tentunya melakukan soft selling.

    melalui ini saya Bermaksud mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Customers Development.
    Besar harapan saya agar kiranya dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    YUNUS SAYUKI

    Balas
  • 6. Agung Adnyana  |  Mei 7, 2009 pukul 9:33 am

    Kepada
    Yth. HRD Manager
    PT. Unilever Indonesia. Tbk
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi yang saya baca dari website perusahaan, bahwa pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

    Nama : I Gusti Lanang Agung WiiraAdnyana
    Tempat / tanggal lahir : Gianyar, 20 Agustus 1981
    Pendidikan : S1. Ekonomi Manajemen
    Alamat :Jl.Mulawarman 113 Gianyar Bali
    No. Telp : (0361)943182/08179797656
    .

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Customers Development.
    Besar harapan saya agar kiranya dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    I Gusti Lanang Agung WiraAdnyana

    Balas
  • 7. M.Iqbal Meisaputra  |  Mei 23, 2009 pukul 4:06 pm

    To : HRD Manager

    Subject : Application

    Dear Sir/Madam,

    To :
    HRD Department
    Dear Sir or Madam,

    My name is M.Iqbal Meisaputra. I graduated from Electrical Engineering Department, Sepuluh Nopember Institute of Technology Surabaya (ITS), Majoring at Power System Engineering. GPA 3.34 scale 4 on September 2005, and I graduated from Polytechnic Negeri Sriwijaya on August 2000 with GPA 3.12 scale 4.

    Since July 2006, I have been working at PT LG Innotek as Quality Assurance/Incoming Quality Control Staff. My responsibilities are controlling Quality Process and Quality System supplier/vendor, making Direct Improvement to system Inspection IQA, analyzing for Block Management System (BMS) Data and make target defect material, analyzing P/CAR LIPS, P/CAR Electrical TU, controlling quality material LIPS and Tuner, controlling Weekly supplier Quality Meeting.

    I have Knowledge in Quality Assurance, Understanding in ISO 14001, ISO 9001, OHSAS 18001, Internal Audit QHSE (ISO 9001:2000, ISO 14001:2004, OHSAS 18001:1999), Electrical Machinery, Read Circuit Diagrams, QC 7 Tools, 6Sigma Manufacturing method, KPI (Key Performance Indicator), MBS (Manufacturing Balance Scored).

    With my qualifications, I am confident that I will be able to contribute effectively to your company. I am dynamic and good attitude. Besides, I am a person who can work either independently or as a part of a team. I am also responsible, hard working and keen on learning.

    Should I be given this opportunity, I will give you my hard work and the desire to success, as well as my commitment for your company.

    I hope that my application would be considered for further selection process and could grand me an interview at my time of your convenience. Thank you for your consideration. Hoping to hear a favourable reply from you in the near future.

    M. Iqbal Meisaputra,ST.

    Balas
  • 8. fauzi  |  Juni 7, 2009 pukul 1:12 am

    Yth:
    Bapak/ibu
    pimpinan Unilever

    Dengan Hormat
    Sehubungan informasi lowongan kerja pada perusahaan Bapak/Ibu. Bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
    sebagai informasi saya lulusan Politeknik Negeri Ujung pandang tahun 2009 Jurusan Teknik Kimia . Saat masih kuliah aktif berorganisasi dalam kampus dan luar kampus. saya pekerja keras dapat mengoperasikan MS. Office dan mampu bekerja team dan individu.
    Dengan kemampuan yang saya miliki besar harapan saya lamaran ini mendapat tanggapan. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Muhammad Fauzi

    Balas
  • 9. fikih harmanto  |  Juni 10, 2009 pukul 10:14 pm

    Kepada
    Yth. HRD Manager
    PT. Unilever Indonesia. Tbk
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya baca dari website perusahaan, bahwa pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

    Nama : Fikih Harmanto
    Tempat / tanggal lahir : Madiun / 15 Desember 1984
    Pendidikan : D3 pariwisata
    Alamat :perum bluru permai blok R/2 sidoarjo
    No. Telp : (031)77432686 / 085645712747

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Customers service.
    Besar harapan saya agar kiranya dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Fikih Harmanto

    Balas
  • 10. Ginanjar Dwi Putra  |  Juli 6, 2009 pukul 10:32 am

    Hp: 0856 498 128 33
    Email: deepee_inside@yahoo.co.id

    Dear Sir/Madam,
    I would like to take the opportunity to work and build a professional career in your company.
    I am 22 years old, male, single, in good health, hardworker, honest and high motivation.I will graduate from Mechanical Engineering, Majoring in Maintenance, Polytechnic State of Malang on july 2009. with GPA of 3.01.My qualification are English both oral and written, Computer Science(Catia, Ms.Office, Adobe Ps.,Corel).
    Thanks.

    Balas
  • 11. Rian Supriatna  |  Juli 11, 2009 pukul 11:04 am

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari web-site perusahaan, Saya berniat untuk bergabung sebagai Karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya adalah lulusan S-1 dari Program Studi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan dengan IPK 2,99 dan sekarang berumur 23 tahun.

    Saya adalah seorang pekerja keras yang mempunyai komunikasi dan keterampilan yang baik. Selain itu, saya aktif dalam kegiatan keorganisasian di kampus dan mampu bekerja dalam team maupun individu.

    Balas
  • 12. Laelatul Rosiana  |  Agustus 3, 2009 pukul 1:43 pm

    Yth. Pimpinan PT. UNILEVER, Tbk
    di
    Tempat

    Berdasarkan informasi di web-site perusahaan,saya berminat untuk menjadi salah satu karyawan di PT. UNILEVER, Tbk.
    Berikut adalah data diri saya
    Nama :Laelatul Rosiana
    Tempat , tgl lahir : Tegal, 10 Desember 1991
    Alamat :jl nuri no 34 rt 01/rw 0. kel. randugunting. Kota Tegal.
    Saya adalah lulusan SMK Kelompok Bisnis dan Manajemen. Saya yakin lulusan SMK adalah personal yang siap kerja. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai salah satu karyawan di perusahaan ini.

    Balas
  • 13. AGUS SULISTIYONO  |  Agustus 15, 2009 pukul 9:11 pm

    Kepada
    Yth. HRD Manager
    PT. Unilever Indonesia. Tbk
    Di Tempat

    Nomor HP : 085640572001

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapat d internet dan koran bahwa PT.Unilever Indonesia. Tbk membutuhkan tenaga karyawan diberbagai posisi, maka sesuai latar belakang yang ada, saya berminat untuk mengisi posisi tersebut.
    Saya Agus Sulistiyono, usia 23 tahun, terakhir lulus dari Universitas Dian Nuswantoro Semarang, fakultas Ekonomi jurusan Manajemen, IPK : 3,00. Saya mempunyai keterampilan baik dalam hubungan dengan orang lain, sangat menghargai waktu, cepat belajar serta semangat kerja tinggi untuk membangun karier dalam perusahaan. Saya harap dengan latar belakang dan pengalaman saya selama ini akan membuat saya sebagai suatu aset dalam perusahaan.
    Bersama ini saya sertakan daftar riwayat hidup. Saya berharap Bapak atau Ibu mempertimbangkan surat permohonan ini dan memberikan kesempatan pada saya untuk diuji dan diwawancarai.

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : AGUS SULISTIYONO
    Tempat Lahir : KUDUS
    Tanggal Lahir : 13 DESEMBER 1985
    Alamat : Ds. Ngembal Kulon RT04/RW01 Kecamatan Jati Kabupaten
    Kudus, Jawa Tengah – Indonesia
    Nomor HP : 085640572001
    Email : tulink_blandrink@yahoo.com
    Tinggi Badan : 170 cm
    Berat Badan : 52 kg
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah

    Pendidikan
    2004 – 2009 : Universitas Dian Nuswantoro, Semarang , Jawa Tengah
    • Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen, Konsentrasi : Manajemen Pemasaran
    Skripsi :“Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Sore Wawasan di Kabupaten Kudus
    • IPK : 3,00

    Sertifikat yang Mendukung
    • Setrtifikat sebagai peserta dalam program pelatihan “Sistem Aplikasi Komputer”.
    • Setrtifikat sebagai peserta dalam program pelatihan “Bimbingan Karier”.
    • Setrtifikat sebagai peserta dalam program pelatihan “Praktikum Akuntansi & Perpajakan”.

    Kemampuan Khusus
    • Mampu mengoperasikan computer MS Office 2003 dan 2007dan internet.

    Hormat Saya,

    Agus Sulistiyono, SE

    Balas
  • 14. diah ayu fitriani  |  September 10, 2009 pukul 1:42 pm

    Dear Sir or Madam,
    According the information I have read about job vacancy in your company. I would like to apply to be one of your staff and fill the vacant position.

    My name is Diah Ayu Fitriani, 22 years old female. I’m graduated from IM Telkom (8th semester, Bachelor degree ) majoring in Informatics & Telecommunication Business Management with GPA of 3,52.
    I have strong knowledge in Business, Entrepreneurship, and Marketing Telecommunication Area. For your information, I have several months experience on IT and Telecommunication area based on my Job Training at GraPARI Telkomsel Bandung. In addition, I am person who can work as a part of team or independently, have good computer literatures, good personality and communication skills. I am also hard worker, responsible, adaptable and have teachable spirit.

    I have taken the liberty of including my resume with this letter. I am confident that you will find my strengths, abilities, and experience of use to your firm. I look forward to speak with you.

    Sincerely Yours,

    Diah Ayu Fitriani

    Balas
  • 15. PRANOWO  |  November 3, 2009 pukul 3:12 pm

    OUT BOUND CALISTUNG
    Semakin dini usia anak, maka konsep bermain itu belajar sangat melekat didalam sistem pembelajaran. Berawal dari hal ini, maka kami mempunyai ide jitu, unik, pertama dan paling utama, yaitu Out Bound calistung (cara memperkenalkan membaca, menulis dan menghitung dengan metode Out Bound)
    Berdasarkan pengalaman kami, Out bound calistung paling disukai anak, dikarenakan :
    5. Situasi bermain sambil belajar,
    6. Tempat diluar ruangan,terbukti mempercepat daya tangkap ilmu kedalam otak anak
    7. Memaksimalkan otot, otak dan hati dalam rangkaian gerakan terbukti sangat mudah dicerna dan ilmu yang ada tahan lama
    8. Melalui Out Bound, suasana kondusif dapat diciptakan, sehingga mampu membangun konsentrasi anak untuk dapat berpikir, bertindak lebih baik dan lebih efektif.

    (0274) 6932552 / 0818260304

    Balas
  • 16. PRANOWO  |  November 3, 2009 pukul 3:14 pm

    kami punya keinginan memasarkan produk anak-anak dari PT unilever dalam penyelenggaraan event out bound di seluruh TK dan SD

    bagaimana cara kita bekerjasama

    PRODUK KAMI BARU DAN UNIK SERTA TARGETNYA JELAS BERMANFAAT BAGI ANAK

    Balas
  • 17. PRANOWO  |  Desember 3, 2009 pukul 11:45 am

    saya PRANOWO penulis buku mengenai ” Spiritual Quantum Smile”.
    saya membuat komunitas tersenyum di Yogyakarta
    saya berencana ingin menyebar virus senyum kepada siapa saja dan dimana saja
    saya sering mengisi pelatihan indoor maupun out door yang berkaitan dengan budaya senyum secara positif

    bagaimana seandainya ditempat bapak / ibu
    diadakan pelatihan Spiritual Quantum Smile
    agar budaya senyum secara positif dan senyum yang ada didalam hati nurani dapat n terjalin secara lahir dan batin

    (0274) 6932552 / 0818260304

    Salam senyum

    saya penulis buku Spiritual Quantum Smile

    Desain Training SQS

    Klub tawa, yang dipelopori oleh Dr. Madan Kataria, beliau adalah seorang Dokter yang berpraktek di Mumbai, India, awal mulanya beranggotakan, hanya dengan lima orang pada tanggal 13 maret 1995, sampai sekarang Klub tawa ini berkembang hingga menjadi lebih dari 1.200 klub Tawa di seluruh dunia.

    Indonesia perlu merespon positif adanya klub tawa didunia ini, karena dengan adanya klub tawa, membuktikan begitu banyaknya manusia didunia yang mengharapkan kebahagiaan secara lahir dan batin

    Dalam pendalaman ilmu senyum dan ilmu tertawa, kami mencoba untuk menelaah lebih dalam apa manfaat tertawa dan apa manfaat senyum. Tersenyum adalah tingkatan dari tertawa. Dengan tersenyum kita telah melakukan suatu ibadah,

    Ibadah artinya melakukan aktifitas kebaikan yang ditujukan untuk mendapatkan pahala dari Allah Swt. Segala macam aktifitas kebaikan, telah dijabarkan secara sempurna didalam Al-quran dan Hadist salah satu aktifitas kebaikan yang ada dalam Al-quran dan Hadist adalah tersenyum. sebagaimana Rasulullah Shallahu ‘alaihi wa Sallam dalam suatu kesempatan pernah bersabda,”Tersenyum ketika bertemu dengan saudara kalian adalah termasuk ibadah”. (Riwayat At-Tirmidzi, Ibnu Hibban, dan Al-Baihaqi). Sebagai umat Islam, maka kita harus mengikuti ajaran Rasulullah Saw, dikarenakan Rasulullah Saw mengajarkan tersenyum tidak sampai tertawa.

    Ajaran yang indah dari Rasulullah Saw ini, mengerucutkan suatu inspirasi baru kepada kami untuk membentuk Komunitas Tersenyum.

    Komunitas tersenyum ini sangat cocok digunakan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia didominasi oleh umat Islam. Inspirasi sederhana ini perlu dibentuk segera, lalu dengan niat beribadah kepada Allah dan berencana menyatukan masyarakat Indonesia berdasarkan paham pancasila, yaitu : Ketuhanan, Kemanusiaan, Persatuan, Kerakyatan dan Keadilan melalui Komunitas Tersenyum. Maka resminya tanggal 09 maret 2009 kami publikasikan ke media massa tentang adanya Komunitas Tersenyum di Yogyakarta yang bertempat di Perumahan Mutiara Asri No B-3 (belakang Kecamatan Banguntapan) Yogyakarta

    Awal publikasi, ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat Yogyakarta, dengan banyaknya SMS, Telpon dan Program Pelatihan Tersenyum untuk karyawan, sekolah, pengusaha, dan Pesantren Masyarakat Jogjakarta. Banyaknya masyarakat yang respon, menandakan bahwa senyum adalah sumber kebahagiaan yang sangat dinamis dan diperlukan sebagai sumber kebahagiaan lahir dan batin.

    Tujuan pembentukan Komunitas Tersenyum ini untuk :
    1. Memberikan kesadaran akan pentingnya senyum yang tulus
    2. Memberikan cara-cara tersenyum sepeti yang dilakukan Rasulullah saw
    3. Membangun pribadi-pribadi positif melalui Spiritual Quantum Smile
    4. Mengadakan penelitian mengenai, kenapa orang sangat sulit senyum tulus dan apa dampak positif terhadap senyum tulus terhadap kesehatan, sosial, psikologi dan spiritual
    5. Mengajak semua masyarakat untuk mensosialisasikan dan membudayakan senyum yang tulus
    6. Mempertahankan warga Indonesia yang murah senyum. Berdasarkan hasil survei The Smiling Report 2009, Indonesia adalah negara paling murah senyum di dunia dengan skor 98%. Untuk salam, skor Indonesia sejajar Hongkong, juga 98%. Siaran pers The Smiling Report dari AB Better Business berbasis di Swedia (8/4/2009) yang diteruskan Korfungsi Pensosbud KBRI Stockholm Dody Kusumonegoro kepada detikcom (16/5/2009)

    Semua lapisan masyarakat membutuhkan senyum, mulai dari keluarga (pendidikan orangtua terhadap anak-anaknya, Perusahaan (komunikasi atasan terhadap bawahan), Sekolah (komunikasi guru dengan siswa), Karyawan hotel dan toko (pelayanan) dan lain-lain
    Manfaat yang akan diperoleh dari masing-masing, diantaranya :

    Fungsi senyum di Perusahaan :
    1. Menciptakan Suasana Harmoni
    2. Menciptakan Suasana Penuh dengan cinta
    3. Menciptakan ide-ide kreatif
    4. Menciptakan Semua karyawan untuk Bekerja dengan hati
    5. Menciptakan budaya senyum, salam, sapa, silaturahmi dan sedekah
    6. Memunculkan wangi bunga diri setiap karyawan
    7. Menjadikan karyawan Pribadi yang sehat
    8. Menjadikan karyawan Pribadi yang penuh harapan

    Fungsi senyum di Sekolah
    1. Menciptakan Suasana sekolah yang harmoni
    2. Menciptakan Budaya murah senyum, salam, sapa, silaturahmi dan sedekah
    3. Menjadikan Guru dan murid yang saling bersinergi dalam menyatukan kecerdasan
    4. Menjadikan Guru dan murid yang saling berdekatan dalam hati
    5. Mempertajam IQ, EQ, ESQ melalui senyum

    Fungsi senyum di Keluarga
    1. Menciptakan Suasana keluarga yang harmoni
    2. Menciptakan suasana Saling cinta dan penuh kasih sayang
    3. Menciptakan keluarga yang Sakinah
    4. Mempertajam IQ, EQ, ESQ melalui senyum

    Fungsi senyum di dalam diri sendiri
    1. Menjadikan Pribadi yang penuh Cinta
    2. Menjadikan Pribadi yang penuh Percaya diri
    3. Menjadikan Pribadi yang Bijaksana
    4. Menjadikan Pribadi yang punya semangat hidup
    5. Menjadikan Pribadi yang Kreatif
    6. Memaksimalkan potensi IQ, EQ, ESQ

    Fungsi senyum sebagai obat :
    1. Mengobati stress
    2. Meningkatkan kekebalan tubuh,
    3. Mengobati penyakit jantung,
    4. Mengobati penyakit paru-paru,
    5. Mengkontrakskan 80 titik-titik saraf,
    6. Melemaskan Otot-otot.
    7. Meringankan Konstipasi.
    8. Menurunkan Tekanan Darah,
    9. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
    10. Menghasilkan Hormon Endorphin, sebagai obat penenang alami

    TERSENYUM
    Semua orang bisa tersenyum tulus, namun apakah tersenyum tulus bisa dibiasakan setiap orang

    SPIRITUAL QUANTUM SMILE

    Bagi para pembaca yang ingin menjadi pribadi murah senyum, siap meningkatkan pengetahuan tentang Quantum Smile serta mengasah ketrampilan diri untuk tersenyum secara Spiritual Quantum Smile, dapat menghubungi kami

    Perumahan Mutiara Asri No B-3
    Belakang Kecematan Banguntapan, Yogyakarta
    (0274) 6932552 / 0818260304

    Tentang Penulis

    Pranowo, lahir di Jakarta. Suami dari Yusrin Arafah Zain dan ayah dari Alvarino Roihan Nurfikri Z. Menyelesaikan Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Fakultas Ekonomi Manajemen
    Sejak lulus kuliah pergi ke Jakarta untuk bekerja diperusahaan farmasi. Dalam perjalanan hidupnya harus pindah ke Yogyakarta dan meninggalkan pekerjaan dari Jakarta. Semenjak tinggal di Yogyakarta, menulis buku “30 hari anak bisa membaca jilid 1,2,3” bersama Muhidin Isma Almatin dan sering menulis berbagai tulisan, penceramah, mengikuti beragam kajian keilmuan serta menjadi narasumber seminar parenting, SDM dan dunia anak.
    Pengalaman Training, diantaranya :
    – Pelatihan Skill Managerial untuk para manager Counter Handphone
    – Pelatihan service Excellent untuk driver Nyaman Travel, Warung Makan Pak Dullah, Warung Makan Pak Huh Hah, dan Warung makan sambal Mr Pedazzo
    – Pelatihan Motivasi dan etos kerja para Customer Service dari berbagai counter Handphone
    – Outbong Training untuk para Manajer Brothers
    – Pelatihan kewirausahaan (entrepreneurship bagi mahasiswa dan freshgraduate
    – Pelatihan peningkatan skill Marketing untuk seluruh marketing Brothers
    – Forum Group Discussions (FGD)
    – Dan lain-lain
    Pengalaman Training yang cukup, telah membawa penulis pada suatu keinginan untuk mengerucutkan keilmuan menjadi penyebar Virus Senyum (pakar ilmu gelotolgy). Karena ia yakin dengan senyum akan membawa dampak langsung terhadap kecerdasan, kesehatan, psikologi, sosial dan spiritual

    “salam senyum”

    Balas
  • 18. dony  |  Desember 21, 2009 pukul 12:23 am

    mana ada HRD repot2 hire orang2 dari web,apalagi perusahaan sebesar Unilever..surat+email yg masuk ke HRD aja uda seabreg-abreg..ada2 ajah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Januari 2009
S S R K J S M
« Des    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,520 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: