Ponsel Baru ku : Nokia 5800 XpressMusic!

Desember 25, 2008 at 11:51 am 6 komentar

Akhirnya aku bisa nge-blog lagi. Setelah untuk kali ketiga blog aku disuspend. Gondok kali pun. Akhirnya kuputuskan untuk nurut juga sama peraturan WordPress. Gak boleh naruh link mp3. Ya sudah, apa boleh buat, aku buang semua link-link atau postingan yang ada hubungannya dengan nyumbang mp3. Sekarang aku sedang membangun blog baru dengan nama keren ihatemycountry.com. Supaya aku dapat lebih bebas berekspresi. Kita tunggu aja launchingnya.

Dan sekali lagi, akhirnya yang dinanti-nanti datang juga! Nokia 5800 XpressMusic! Inilah ponsel yang paling gress yang paling aku tunggu-tunggu dari dulu. Soalnya aku juga udah niat sejak lama mau ganti ponsel canggih ku satu lagi, Nokia 6610i Blackberry! (Haks….Haks….. Percaya gak percaya lah).

Kerennya apa aja sih Nokia 5800 ini, liat daftarnya dibawah ini:

  • Ponsel Type PDA Phone,
  • 16 juta warna
  • kamera utama 3,2 Mp, kamera depan ada
  • bisa musik,
  • suaranya kuenceng,
  • Touch Screen,
  • selain bisa tombol QWERTY touch, ada jg tombol alfanumerik touch, jadi kayak keypad ponsel biasa, huruf ABC ada di tombol angka 2, huruf DEF ada di tombol angka 3, tapi versi touch screennya.
  • Ada Peta GPS
  • Pemutar Video, berekstension *.mp4, dan *.rm
  • HSDPA atau 3,5 G!
  • Dapat bonus memori eksternal 8 GB!
  • Yang pastinya asserories nya gampang dicari. Secara Nokia gitu
  • dan banyak fitur keren lainnya, bisa dilihat disini (di-klik)    nokia_5800xm_factsheet1

Aku belinya kemarin di Plaza Millenium. Harganya Rp 4.500.00,-. Tapi aku dapet diskon. Lumayanlah, bisa nraktir teman aku yang nemenin beli ponselnya, Si Kodir dan Si Mardi. Mardi adalah Supervisor Gerai Halo Plaza Millenium. Dari dialah aku dapat informasi kalau Ponsel Nokia 5800 sudah ada di Plaza Millenium, waktu aku datang ke gerai nya dua hari sebelumnya. Langsung aja lah aku minta temenin dia untuk cek harga dulu. Soalnya gak bawa duit. Ternyata harganya cocok, jadi bilang sama yang punya toko kalau aku pasti beli, tapi besoknya. Kata si koko gak ada masalah. Jadilah aku beli Hp keren ini besoknya! Cool!

Berikut previewnya:

1

2

3

4

Entry filed under: Cerita Blogger, Program/Software. Tags: , , , .

Congratulation! Unduh Lagu sudah bisa diakses Siap perang demi Palestina!

6 Komentar Add your own

  • 1. jori  |  Desember 27, 2008 pukul 11:03 am

    duh mau juga donk….sayang lg kere….kuacian deh gw…..

    Balas
  • 2. Rizka  |  Januari 9, 2009 pukul 9:19 pm

    Yahoo mas.. Aku jg pake nokia itu nih. Btw headset nya putih ya? Aku item.. Slama ini aku hanya 20% kecewa si ama ini hape. Termasuk krn kamera depan ga bisa dipake poto (bisa ga se bnernya? Apa aku aja yg ‘ndeso’ ya.. Apalagi aku peralihan dr nokia 3250 ke ini hape.. Huhuhu!)

    Selebihnya…….. Ok bgt lah ini hape……

    Balas
  • 3. nokia tema  |  Januari 24, 2009 pukul 7:14 pm

    thank you…very much😉

    Balas
  • 4. Cahyo  |  Januari 25, 2009 pukul 5:56 pm

    Kamera depannya bisa buat foto ngga siy? Aku pengen beli nih…tp bingung mo pilih 5800 atau w902…please help me !!!

    Balas
  • 5. desi  |  September 4, 2009 pukul 6:32 am

    katanya suka ngehang yah dan pernah ditarik penjualannya di US krn kesalahn settingan pd system hp trsbut yg fatal, trmasuk produk gagal..trus dilakukan penarikan produk besar2n, diperbaikin kesalahannya dan dilaunching ulang produknya.

    Balas
  • 6. Ugi  |  Februari 12, 2010 pukul 1:22 am

    Aq jd ga sabar megang 5800, soal’y aq mw dbeliin sama mamah. Anak mamih gitu loh. B-)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,513 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: