Tadi malam bulan tersenyum .. :)

Desember 2, 2008 at 4:37 pm 3 komentar

Hampir lupa aku untuk posting tulisan ini.

Tadi malam ada sms masuk dari seorang temanku Randy, “bang, liat bulan diluar deh… lucu kali.”

Bah, bercanda atau serius nih anak. Padahal aku lagi gendong si retno, terpaksalah aku keluar rumah untuk mencari-cari si bulan itu. Pertama-tama aku liatin kayaknya gak ada yang aneh dengan bulan. 2 menit jg aku perhatikan si bulan, tetap gak ada tanda-tanda yang lucu di situ. Aku sms balik si Randy, “apanya yang lucu ren?”. “Bulannya tersenyum bang”, kata si Randy. Hah! setelah kuperhatikan benar-benar, iya pulak. Kok bisa begitu ya. Langsung aku photo deh dengan kamera saku ku. Gak terlalu bagus sih, tapi lumayan bisa diliat lah.

Ceritanya si bulan sedang bulan sabit, tapi sabit nya terbentuk ke bawah jadi seperti sedang senyum. Tapi yang bikin uniknya itu di atas bulan sabit itu ada 2 bintang yang sedang bersinar terang. Jadinya seperti punya mata tuh bulan. Baru kali ini sih ngeliat fenomena alam yang kebetulan sekali ini.

Kita liat previewnya:

bulan-senyum bulan-senyum-edit

Semoga senyuman si bulan dapat menandakan akan adanya perubahan di negeri ini.

Entry filed under: Dunia, Uniq. Tags: , , .

My Little Angel, 1 Year Timeline Kronologis Kasus BLBI [HABIS]

3 Komentar Add your own

  • 1. Nich  |  Desember 3, 2008 pukul 3:25 am

    saya gak lihat😦
    jam 8, saya dimana juga udah gak ingat lagi.. nyesel juga sih, disaat orang bisa menyaksikan fenomena alam eh, saya gak kebagian..

    Balas
  • 2. BABAB  |  Januari 16, 2009 pukul 1:32 am

    Wah gitu yah?

    Balas
    • 3. Anonim  |  Agustus 12, 2012 pukul 8:51 pm

      kalo di makassar, sekitar jam 01.30 pagi, bulan sabit terbentuk kebawah dengan 1 titik bintang pas ditengah-tengah….subhanallah

      Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,513 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: