OMG! My Blog was Suspended!

November 26, 2008 at 9:45 am 5 komentar

First, i just wanna say thank you for Admin has been reactivated my blog. I’m so sorry because i do not comply with the wordpress.com Terms of Service or Advertising Policy. And i have repaired my blog. But note for WordPress, if could, alert me first before deactivated my blog. So i’m not suprised. But however, Thank you very much to WordPress.com.

Oke, itu adalah kata pengantar ucapan terima kasihku kepada WordPress.com yang telah mengaktifkan kembali blog aku tadi pagi dini hari. Wah, gila juga tadi malem. Jam sembilan aku nyampe rumah sehabis maen futsal trus buka laptop mau ngedit-ngedit blog. Eh yang muncul malah mengejutkan :

blokir

Bah! langsung aja lah aku email balik si Anthony yang mungkin Adminnya WordPress. Intinya aku minta maaf dan tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang aku buat. Akhirnya aku menunggu sampai jam 02:00 dini hari. Kebetulan lagi ada Siaran langsung Liga Champion antara Villareal vs MU. Jadi pas aku terbangun jam 2 itu, aku langsung buka blog aku. Dan Alhamdulillah, ternyata respon WordPress sangat cepat sekali. Gak salah lah kalo WordPress ini adalah Penyedia Blog Kelas Dunia. Blog aku akhirnya diaktifkan kembali, tapi dengan catatan akan masih menjadi perhatian serius. Wah serem juga, aku udah disejajarkan dengan blog “kutukupret” yang anti islam itu. Haks…haks… lucu juga tapi sekaligus pengalaman menarik bagiku, ya minimal aku termasuk blog yang dikenal bandel sama si WordPress. Berikut preview saat pertama kali blog aku aktif kembali:

blokir21

Aku juga gak mau lagi kalo blog aku di blokir lagi. Bukan apa-apa masalahnya perjalanan tulisanku sudah cukup banyak juga. Sayang kan kalo hilang begitu aja.

Oke Anthony and WordPress. Sekali lagi terima kasih buaaannnyaakkk…

Kirim salam ya sama si Anthony.

Entry filed under: Dunia. Tags: , .

Aneh! Pagi ini jalanan gak Macet (& Doa untuk Guru) Ada yang keluar dan ada yang masuk (Penjara)

5 Komentar Add your own

  • 1. Dagu  |  November 26, 2008 pukul 9:53 am

    Emang apanya yg nyeleneh??? Atau mungkin karena u nyediain link MP3 bajakan… :))

    Balas
  • 2. Harry Simbolon  |  November 26, 2008 pukul 12:23 pm

    wah, berarti sempat jadi orang yang diperhatian dong…

    Balas
  • 3. Dagu  |  November 26, 2008 pukul 4:11 pm

    Yuuuu,

    nambahin comment lagi.. kebetulan ku baca feed blog mu dari blog ku, kok ada yg nyalah di judulnya…. eh judulmu “OMG! My Blog is Suspend!” ternyata ga sesuai tatabahasa Inggris. Mnrtku yg bener “OMG! My Blog was Suspended”. Soalnya blog-mu kan ga di-suspend lagi…šŸ™‚

    Balas
  • 4. yang terkena term  |  April 12, 2009 pukul 8:46 pm

    maaf mas blog saya juga kena term… tolong alamat emainya mr. anhoni apa ya?? terimakasih
    saya tunggu jawabannya jangan terlalu lama…

    Balas
  • 5. aku terkena term of sevice  |  April 12, 2009 pukul 9:22 pm

    wah… sampe sekarang gak ketemu emailnya admin wp mr anthoni… tolong mas.. tolong dicariin.. terima kasih..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,513 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: