Macet!

Oktober 17, 2008 at 10:27 am Tinggalkan komentar

Tumben pagi ini jalanan super macet. Pasti ini gara-gara kerjaan supir angkot yang selalu buru-buru. Pasti mereka kepentok di persimpangan jalan di depan. Karena saling mau memotong atau berbelok dan gak ada yang mau ngalah makanya kita-kita yang dibelakangnya jadi macet neh!.

Mana Median jalan juga ikut terlibat dalam kemacetan ini. Udah jalannya sempit, eh malah dibuat median jalan lagi. Tujuannya sih bagus, supaya tidak ada yang saling mendahului. Iya, dari sebelah kanan tidak ada yang mendahului. Dari sebelah kiri! mana ada median jalannya tuh. Ya pada berebutan lah motong dari sebelah kiri. Yang seharusnya cuma untuk dua jalur mobil, eh malah jadi tiga. Itupun maksa-maksain jadi tiga. Mobil udah pada berdempetan lagi. Ah, pagi-pagi udah pusing kayak gini.

Median jalannya sih gak salah, pemerintah nya yang salah. Udah tau Kota Medan kota yang pertumbuhan kenderaannya cepat sekali. Mau mobil atau sepeda motor sama aja! Ngakunya kita ini pada kesusahan semua. Tapi untuk beli kendaraan bermotor bisa. Hmmm, tapi… sebenarnya gak beli sih. Kredit aka ngutang. Tapi tetap aja pertumbuhannya cepat.

Seharusnya pemerintah cepat tanggap dong sama situasi kayak gini. Dilebarin kek jalan protokol yang ada. Ditertibkan kek supir-supir yang jogal* itu. Ditambah kek jalan-jalan alternatif. Masih banyak lah ide-ide lain yang bisa diperbuat sama pemerintah. Jangan sampai terlambat kayak Jakarta jadinya.

Ups, eniwe pemerintah kota dalam hal ini walikota dan wakil walikota lagi dipenjara. Sebagai tersangka dalam kasus korupsi di kota Medan. Jadi, siapa lagi ya yang mau berbuat untuk kota Medan ini. Semua pejabat-pejabat pasti lagi sibuk. Maksudnya lagi sibuk ngurusin proyek-proyek yang lebih pasti dan menguntungkan bagi mereka, seperti pembangunan gedung-gedung pencakar langit yang sekarang lagi marak di kota Medan. Atau lagi pusing. Lagi pusing menyembunyikan hasil korupsi mereka. Takutnya ikut terseret menjadi tersangka kasus korupsi.

He…he… Ini Indonesia man!

 

*jogal = bandel

Entry filed under: I'm very hate my country. Tags: .

Amerika yang krisis kok seluruh dunia heboh? ASTRO TV benar-benar berhenti siaran!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,513 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: