Repotnya kalo anak lagi sakit

September 19, 2008 at 2:29 pm Tinggalkan komentar

Kalo bisa milih, aku yang sakit atau anak yang sakit, ya tentu aku akan selalu memilih lebih baik aku yang sakit. Gak tega kalo ngeliat anak bayi sakit. Begitu menderitanya. Itulah yang terjadi sama anakku Retno. Mulai dari hari Sabtu 13 Sept kemarin dia sudah mulai demam, 2 hari kemudian ditambah sakit batuk.

Gak tau nih penyebabnya apa. Mungkin karena lagi musim pancaroba, hujan sama kemarau gak tentu waktunya. Bisa juga karena ketularan dari aku atau pembantu aku, memang pada saat dia mulai sakit, aku dan pembantu juga lagi batuk walaupun gak parah2 banget. Atau bisa juga karena abis suntik imuninasi DPT yang harganya 800 ribu itu. Mungkin efeknya menyebabkan ketahanan tubuhnya berkurang. Padahal kata dokter yang gelarnya Profesor itu imunisasi yang 800 ribu gak menyebabkan demam. Tapi kok demam juga ya? Aku gak menyalahkan dokter itu juga, tapi kesal boleh kan.

Jadi 3 hari pertama sejak si Retno mulai sakit, aku dan istriku sering terbangun waktu tidur karena si Retno tiba2 aja menangis, kadang menjerit, mungkin dia kesakitan. Sedih deh ngeliatnya. Kalo Retno bisa ngomong, mungkin dia akan bilang “Ayah, sakiittt” atau “Bundaa, Retno batuk niih”. Untuk Retno, gak ada masalah aku sering terbangun dari tidur nyenyakku. Gak tidur juga aku siap. Semua itu demi si buah hati. Untungnya waktu dia lagi parah2 nya sakit, lagi ada pertandingan sepakbola Liga Champion. Jadi sambil jagain dia, aku bisa sambil nonton bola. He…he… Tapi besoknya sampai kantor aku langsung terkapar. Haks…haks…

Alhamdulillah, sekarang setelah 6 hari berlalu, kondisi Retno sudah semakin membaik, tinggal batuk2 berdahak nya aja. Mudah2an kamu besok sudah sembuh ya sayang. Jadi kita bisa bermain2 lagi.

Entry filed under: I'm not hate my family. Tags: , .

Profil Calon-calon Presiden & Wakil Presiden AS Tambah satu usiaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,513 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: