Merdeka Negaraku!

Agustus 18, 2008 at 11:44 pm 1 komentar

Wah, sepertinya sudah lama aku tidak menulis di blog. Sudah lima hari. Rasanya lama jg ya, sudah gatal rasanya tangan ini. Abisnya, dari hari Jum’at tgl 15 Agt aku ke Anyer, Banten ada Acara yang diadakan Serikat Pekerja Perusahaan tempat aku bekerja (nanti perjalanannya aku ceritakan). Makanya aku baru sempat nulis sekarang.

Ternyata Indonesia sudah merdeka 63 tahun. Aku agak malas mengingat udah berapa tahun Indonesia ini merdeka. Tapi, sebagai warga negara yang baik aku tetap harus merasakan eforia kemerdekaan negara ini. Selamat Negaraku! Selamat ya Pemimpin2 bangsa ini! Terima kasih Pahlawan2 ku bangsaku, yang telah meraih kemerdekaan ini dengan darah kalian. Sungguh, kami pemuda bangsa masa kini belum tentu mampu berjuang sampai titik darah penghabisan seperti kalian.

Entry filed under: I'm very hate my country. Tags: , .

Mengapa terjadi perang Georgia Vs Rusia Pertarungan Pemilu 2009 Dimulai!

1 Komentar Add your own

  • 1. UCHAN  |  Agustus 12, 2009 pukul 9:30 pm

    MERDEKA

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,520 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: