Tulisan Pertamaku di Blog yang Baru

Juli 4, 2008 at 9:17 am Tinggalkan komentar

Sayang sekali, gak ada hal yang menarik yang bisa aku tulis di tulisan perdana ini.

Tapi sebagaimana blog baru, kayaknya aku hanya bisa perkenalkan diri ku sendiri aja:

Nama lengkapku Wahyu Mardian, istri satu Dhosy Okvita, anak juga baru satu Retno Az-Zahra Yudho. Masih kerja di salah satu perusahaan yang katanya terkemuka di Indonesia. Ya alhamdulillah, aku bersyukur saat ini masih bisa menghidupi keluarga kecilku. Di sisi lain jg aku prihatin dengan kemisikinan yang melanda Indonesia ini. Siapa bilang negara ini kaya? Cuma Pemerintah aja yg Pede bilang gitu.

O iya, aku tinggal di Medan, Sumatera Utara. Kota yang keras tapi warganya hidupnya masih lebih rukun dan damain dibanding kota2 yg lainnya. Kota yang jarang sekali ada demo dgn kekerasan. Demo ya demo, cuma ikutan demo, dibayar demo, demo utk masuk berita nasional, ya udah itu aja. Tapi sekali-sekali demo bagus jg. Menghidupkan suasan kota Medan. Gak ada demo jg gak enak.

Segitu aja dulu, perkenalan pertama. Uneg2 yg ada disampaikan di atas masih secuil dari uneg2 yg pengen dikeluarkan seluluh badan ini tentang Indonesia.

Salam santai

Ayahnya Retno

Entry filed under: I'm not hate my family. Tags: .

Benar Ada “Bonus Cewek” untuk Al Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Juli 2008
S S R K J S M
    Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 130,513 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of: