13 Binatang Peliharaan Termahal Di Dunia

Juli 15, 2008 at 4:52 pm 61 komentar

13. Kucing Bengali

Harga : $800-$3,000

Kucing bengali dikembangkan melalui perkimpoian silang kucing rumah berambut hitam dengan macan tutul (leopard) asia. Tujuannya untuk mendapatkan ukuran dan perilaku kucing rumah, tetapi penampilan –dan warnanya– macan tutul asia. Selayaknya kucing hasil kimpoi-silang, makin jauh keturunannya, makin jinak perilakunya. Hasil ideal didapatkan setelah generasi ketiga dan kelima dari keturunan pertama.

Dengan kucing ini, Anda bisa berlagak bak Cleopatra mengelus2 leopardnya :-)
Aaum..eh..miaow!!

12. Snow Macaque

Harga : $3,500

Spesies ini terancam punah seiring makin rakusnya manusia merusak habitatnya. Ijin yang sangat ketat diberlakukan bagi siapa saja yang ingin memiliki binatang ini. Snow Macaque adalah primata (lebih kecil dari biasanya) dengan rentang umur lebih dari 25 tahun, dan memiliki ciri kas wajahnya yang merah dan tidak ditumbuhi rambut.

Bukankah mengingatkan kita pada sosok Yetti si manusia salju?

11. Monyet Tupai

Harga : $4,000

Ukurannya yang mirip tupai membuatnya disebut demikian. Umumnya, monyet tupai tidak lebih dari 2 pounds (tidak lebih dari 1 kg) dan dikenal sangat sosial, penyayang dan tenang. Karakter ini membuatnya sangat diinginkan, meskipun beberapa negara bagian melarangnya.

Hmm, menggemaskan!

10. Chinese Crested Hairless Puppies

Harga : $4,000-$5,000

Anjing ini beratnya 2 sampai 5.5 kg. Sangat bersemangat, siaga, dan bersahabat. Termasuk yang paling langka, anjing ini mudah tersengat sinar matahari. Asalnya dari Afrika. Hidupnya berkisar antara 10 sampai 12 tahun. Dan kabarnya, selama itu, anjing ini bisa diandalkan sebagai sahabat yang sangat menyenangkan.

Anda harus berpikir dua kali untuk mengajaknya jalan2 di siang bolong lo…

9. Kucing Sabana

Harga : $4,000-$10,000

Dibiakkan dengan proses yang hampir sama dengan kucing Bengali, kucing Sabana adalah hasil kimpoi-silang antara kucing liar (serval) Afrika dengan kucing rumah. Kucing Sabana lebih sulit dibiakkan, mengingat serval Afrika beratnya 18 kg, liar, dan mengawinkannya dengan kucing rumah yang lebih kecil adalah problem tersendiri. Masa hamil 2 hewan ini pun berbeda. Karenanya, kucing Sabana lebih langka dan mahal.

Pantas saja, ‘produksi’-nya penuh perjuangan…

8. Mona Guenon

Harga : $6,000

Habitat aslinya di dalam hutan tropis Afrika Barat, meskipun binatang ini bisa menyesuaikan diri dengan kondisi hutan apapun. Oleh karena itu, disamping ijin dan lisensi khusus untuk memilikinya, binatang ini tidak termasuk yang terancam bahaya.

Jadi ingat ‘Rafiki’-nya ‘The Lion King’? Hakuna Matata…!

7. Monyet Debrazzas

Harga : $10,000

Monyet ini mudah dikenal melalui janggut putihnya yang khas dan bulu abu2nya yg kekuning2an. Umurnya sampai 22 tahun. Harganya yang mahal bagi sebagian orang tidak sebanding. Banyak orang kecewa ketika bayi primata yang jinak dan lembut itu berubah menjadi ganas dan tak tertebak ketika dewasa.

Wah, ibarat memelihara bayi teroris nih! Hati-hati…

6. Striped Ball Python

Harga : $10,000

Master Python Breeder, Bob Clark (nama ini akan sering saya sebut berikutnya) menyatakan bahwa dia mempunyai phyton bola-bergaris yang sangat eksklusif ini. Garis utamanya yang membuat binatang ini sangat unik. Lebih jelas lagi, bola-bergaris ini menampilkan garis punggug warna kuning dengan tepi warna hitam. Sungguh, membedakannya dari ular2 lain.

Mungkin keindahan warnanya bakal lebih ‘terasa’ bila ular ini melilit Anda…

5. Hyacinth Macaw

Harga : $6,500-12,000

Semua Macaws sangat mahal. Hyacinth Macaw menampilkan warna indah yang begitu menggetarkan. Biasanya dibandrol $20,000 sepasang. Secara fisik, burung2 ini panjangnya sekitar 1 meter dan memiliki warna biru terang. Sayapnya mengembang sampai 1,2 meter. Burung2 ini sudah jadi peliharaan terkenal disamping hargannya yang memang mahal.

Warnanya indah, makanya sering jadi bintang iklan televisi warna…

4. Reticulated Albino Type II Tiger Python

Harga : $15,000

Bob Clark lagi2 mengembangkan spesies yang langka. Ular ini dijual $15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.

Lagi2, rasakan keindahan warnanya ‘melilit’ tubuh Anda…

3. Lavender Albino Python (Betina)

Harga : $20,000

Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola2 kuningnya yang menggetarkan. Disediakan pula oleh Bob Clark. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.

Mmm, apa ada yang tahu kenapa harus (Betina)?

2. Chimpanzee

Harga : $60,000-$65,000

Simpanse adalah primata yang sangat pintar dan paling dekat kekerabatannya dengan manusia. Beratnya sekitar 52 kg, jenis jantan lebih besar dibanding betina. Habitat aslinya di Afrika Tengah dan Afrika Barat. Meski terancam punah, binatang ini masih dilegalkan di beberapa negara bagian.

Meski tidak disebutkan, saya tahu harganya tidak termasuk senjata & pelatihan menembak…

1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)

Harga : $138,000

Ini yang paling mahal. Singa putih –seperti dongeng– yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan.

About these ads

Entry filed under: Uniq. Tags: , , , .

Suami dari Hetty Koes Endang, Resmi Yusuf Emir Faishal Jadi Tersangka Apaan si Hoax itu??

61 Komentar Add your own

  • 1. intan  |  September 8, 2009 pukul 3:03 pm

    wuiihhhh…. kucing sabana sama kucing bengali nya mantaappp….!!!!

    Balas
    • 2. bram  |  Desember 18, 2010 pukul 3:56 pm

      namanta seperti kakak paca saya andini

      Balas
  • 3. nidia arumari  |  Desember 23, 2009 pukul 11:29 am

    ya ampun lucu banget anak singanya. ih mau gendok anak singa putih. lucu seperti boneka

    Balas
  • 4. Dytha  |  Februari 10, 2010 pukul 10:08 pm

    Wuuzz…lucu2x jg mahal-mahal.ught potoknya KEREN bnget…

    Balas
    • 5. SUCI  |  Januari 23, 2011 pukul 12:00 pm

      GUE MAH MENDINGAN KUCING ANGGORA LEBIH MAHAL DAN INDAH

      Balas
  • 6. Citra ^_^  |  Februari 25, 2010 pukul 1:33 pm

    anak singa ny lucu deh seperti kucing
    hahahha

    Balas
    • 7. ARIEL  |  Mei 14, 2010 pukul 6:20 pm

      kk boleh kenalan gaxxxxxxxx boleh minta no hp gaxxxxxxx plisss kk

      Balas
  • 8. widya  |  Februari 26, 2010 pukul 11:09 am

    anak singa ny bikin aku gemez ! sayang ny mahal law murah pasti ku beli dech ! oce

    Balas
    • 9. Anonymous  |  Mei 14, 2010 pukul 6:13 pm

      yah mahal gw pingin beli nich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Balas
  • 10. finy  |  Februari 26, 2010 pukul 11:11 am

    monyetb nya lucu banget seperti aku

    Balas
  • 11. finy  |  Februari 26, 2010 pukul 11:12 am

    burung nya xox warna blue dicat ya n

    Balas
    • 12. bambang  |  Mei 14, 2010 pukul 6:16 pm

      w boleh kenalan gaxzzz ini cowokzz paling ganteng

      Balas
  • 13. Arief Muhammad  |  Maret 13, 2010 pukul 5:05 pm

    keren sipanse nya

    Balas
  • 14. ulul azmi  |  Maret 18, 2010 pukul 6:10 pm

    ya…. lucuuu3 tp masih kalah dengan peliharaanku di rumah…..kelinci berbulu…. emas…… ya karna di cat,,,, ck,,,ck,,ck aku pengen yang monyet td tu lho tolong belikan….yahhh…please…!!!!! gini ja klo cwek…. cantik tak jadiin pacar gueeee… kalo cowok… tak jadiin kakak saya…. gmn???? mau g?

    Balas
    • 15. ARIEL  |  Mei 14, 2010 pukul 6:21 pm

      kk aku siap jadi pacar kk tapi gimana caranya dapetin nya kk yg cantik

      Balas
  • 16. angga  |  April 7, 2010 pukul 12:02 am

    kalo gw jadi orang kaya,, gw mao beli snow macaque …

    Balas
  • 17. ari  |  Mei 3, 2010 pukul 2:10 pm

    wahhhhhhhhh semuanya bagus sih,tp harganya mhl BGT

    Balas
  • 18. ARIEL  |  Mei 14, 2010 pukul 6:18 pm

    kwokwokwowkowokwoowkowkwokwkokwo mahal yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! moyetnya kk yg cantik

    Balas
  • 19. meiji  |  Juni 10, 2010 pukul 1:36 pm

    wehwehweh………… mahalx anjing imut tu q jadi pengen tapi mahal!!!!!!!!!!!!!!!!kasian q kan pingin memilikix

    Balas
  • 20. tamara  |  Juni 25, 2010 pukul 10:33 am

    Miaaaaaaaau

    Balas
  • 21. antan  |  Juli 8, 2010 pukul 7:58 pm

    waduh . . . .
    Hrus jual rumh dulu nih . .
    Bru bisa beli anak snga putih..

    Balas
  • 22. HUrtz  |  Juli 18, 2010 pukul 1:47 pm

    pandangan mata simpansenya lucu banget>…~!~

    Balas
  • 23. chandra  |  Agustus 13, 2010 pukul 4:03 pm

    klo boleh tau,,
    anakan singa putih nya bisa di dapatKn d mna yya…
    maksud saya bisa di beli d mana…??

    Balas
  • 24. mohd alif bin ahmad  |  Agustus 22, 2010 pukul 10:35 pm

    SAYA INGIN MELIHAT HAIWAN YG MAHAL DI DUNIA….HAIWAN INI DI KENALI SBAGAI (POK KANG)..HAIWAN INI SPESIS MBAM POKKO….BERKAKI 4….HAIWAN INI BOLEH MNGUBATI PENYAKIT (HIV)..SEKIAB TIME KASIH

    Balas
  • 25. Ridwan  |  Agustus 31, 2010 pukul 10:16 pm

    Waaaaa Simpanse pengen aq beli deh…

    Balas
  • 26. daengrazak  |  September 22, 2010 pukul 6:51 pm

    2. Chimpanzee

    Harga : $60,000-$65,000

    Chimpanzee byk tuh dikalimantan, bisa kaya dong.. saya. klu cuman anak Chimpanzee aja… ^_^

    Balas
    • 27. Anonymous  |  November 4, 2010 pukul 11:40 am

      itu harganya keterlaluan

      Balas
  • 28. zfarlinda  |  Desember 17, 2010 pukul 7:04 am

    mahal sekale…..
    tapi yang paling keren anak macan putih tuh \(^_^)/

    Balas
    • 29. zfarlinda  |  Desember 17, 2010 pukul 7:05 am

      eh maksudnya singa putih

      Balas
  • 30. ikbal tirip  |  Desember 28, 2010 pukul 9:49 am

    elek kabeh

    Balas
  • 31. alexa  |  Januari 4, 2011 pukul 11:27 am

    lucu bgt semuanya kecuali monyet tupai serem bgt

    Balas
  • 32. T4bu4n  |  Januari 23, 2011 pukul 12:55 pm

    Chinese crested hairless puppies darting thoroght the funny and beautiful …

    Balas
  • 33. fehrry  |  Februari 17, 2011 pukul 7:35 pm

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………
    kucing sabana sih mahal banget,kucing kaya begitu mah di jalanan banyak tinggal milih dan ngambil

    Balas
  • 34. fehrry  |  Februari 17, 2011 pukul 7:37 pm

    harganya terlalu murah gak ada yang paling mahal apa………..
    wkwk 100x

    Balas
  • 35. hero  |  April 8, 2011 pukul 1:58 pm

    anehh ktanya ada yg langka tpi msih aja d jual ??? ckckckckck

    Balas
  • 36. rara  |  Mei 29, 2011 pukul 8:08 pm

    itu singa putihnya dijual dimana? indonesia ada yg jual? minat bgt nih

    Balas
  • 37. Anonymous  |  Juni 25, 2011 pukul 1:49 pm

    tau ach pokok ea lucu2

    Balas
  • 38. bianco  |  Juli 27, 2011 pukul 6:59 pm

    wah lucu ya klo punya satu aja hmmmmm..http://biancocupido.blogspot.com/

    Balas
  • 39. apply  |  Agustus 28, 2011 pukul 11:22 am

    ihhhhh, punk imoet layyy, tp ular b gliiiiii

    Balas
  • 40. apriliia  |  September 11, 2011 pukul 1:44 pm

    mau bell tapi mahal mahal

    Balas
  • 41. apriliia  |  September 11, 2011 pukul 1:48 pm

    hu obba ada di indonesia

    Balas
  • 42. iyusri  |  September 15, 2011 pukul 8:02 pm

    tp kucing sabana ad lho di indonisia. bukti ny saya punya yg sama persis 99’9 persin mirip kucing sabana. saya dpt nya di kalimantan selatan lho.

    Balas
    • 43. Dhita  |  Maret 3, 2012 pukul 7:39 am

      Brp mbak? Mahal yaa? Klo gak mahal sih mo q beli. (haha… Kayak punya duit aja) serius mbak jawab…

      Balas
  • 44. Nabilla Rachmawati  |  September 26, 2011 pukul 8:32 pm

    wuiihhhhhhh………..mahal amt jdi pengen beli nich!!!!!!!!!
    kira”ad yang jual gk y…di Indonesiaaaaaa…………….

    Balas
  • 45. OESIL@76  |  September 26, 2011 pukul 8:38 pm

    ech….bagus bener ae…….jd pengen pnyak,,,,
    kira” ada peternakanx ggggkkkkk……..??????

    Balas
  • 46. saharrudin  |  November 3, 2011 pukul 3:29 pm

    snow macaque lucu banget jadi kepengen bli tpi mahal………..hi…………hi…………..hi…………….??????????

    Balas
  • 47. icha jihan  |  November 6, 2011 pukul 5:09 pm

    WOWH…kenapa binatang yg lucu hrus terancam Punah??? : ( Amazinggg!!!.!!!!

    Balas
  • [...] Sumber No Comments Read More [...]

    Balas
  • 49. DILA  |  Desember 13, 2011 pukul 2:51 pm

    duh ….. mahalnyA….

    Balas
  • 50. GHINA  |  Desember 13, 2011 pukul 2:54 pm

    KUCING NYA LUCU BANGEEETZZZ……. SAYANGNYA MAHAL KEPINGIN BELI TAPI NNGGAK ADA UANG HI….HI….HI….HI

    Balas
  • 51. Anonymous  |  Januari 22, 2012 pukul 7:36 pm

    Aku suka dgn singa putih, krn dia sngat lcu

    Balas
  • 52. Dhita  |  Maret 3, 2012 pukul 7:36 am

    Luchu, tp mahal! ^_^

    Balas
    • 53. sasa  |  Maret 7, 2012 pukul 5:53 pm

      nggak papa jual rumah baru dapet

      Balas
  • 54. sasa  |  Maret 7, 2012 pukul 5:51 pm

    kak hewanya lucu.macan atas cendiri aq punya dirumah.sayang dah mati.kalau kk mau lihat datang ke rumahku.ponorogo jl salak niten

    Balas
  • 55. dadang  |  September 22, 2012 pukul 9:04 pm

    gw peneng ular nya tuh gemezz dech…tapi sayng mahal gk jadi deh

    Balas
  • 56. anie  |  Desember 2, 2012 pukul 11:16 am

    ikh semua komen pada leby deh , klo qhu cukup kucing persia rasanya pengen beli deh

    Balas
  • 57. Gilo  |  April 23, 2014 pukul 5:23 pm

    Singa putih nya lucu ya the amazing

    Balas
  • 58. Anonymous  |  Juli 25, 2014 pukul 8:26 pm

    masak iya

    Balas
  • 59. Dwifa mustika faiza  |  Agustus 18, 2014 pukul 8:01 pm

    wah bagus banget aku mau ……
    Boleh gk kk aku minta soal nya aku gemez dengan kucing bengali , monyet tupai ,pokok nya semua nya deh …….
    Oh iya kk bol gk aku minta no hp kakak *^_^*

    Balas
  • 60. Anonymous  |  September 18, 2014 pukul 7:14 pm

    laki2

    Balas
  • 61. trisnawati  |  Oktober 5, 2014 pukul 4:21 pm

    aahhh… monyet monyet nya pada imut semua *^_^*

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Add to Technorati Favorites

RSS Info terbaru Lowongan Kerja

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Chat me & See me at :

i_hate_mycountry@yahoo.com ihatemycountry@gmail.com Also_my_blog: ihatemycountry.com
Juli 2008
S S R K J S M
    Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Pos-pos Terakhir

RSS Si DaGu

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Album

DSC00887

DSC00865

More Photos

RSS Muslim Thinking 1

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

My Blog Rank

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Directory of General Blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Statistik Blog

  • 86,400 pukulan
online counter

Peta Pengunjung

Visitors

SEO Stat

Feeds

Members Of:


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.